Sunday 26 July 2015

Tempat Menarik Saat liburan Musim Panas

Liburan Musim panas enaknya kemana ya ?
mengisi liburan musim panas adalah hal yang paling asik dinikmati bersama keluar apa lagi dengan hanya mengeluarkan sedikit uang dan tempatnya juga enak untuk digunakan mengisi liburan musim panas. Berikut ini ada beberapa tempat menarik saat liburan musim panas yang murah dan menarik :

1. Pulau Bali

Pulau bali adalah tempat yang menarik saat untuk mengisi liburan musim panas bersama keluarga. di pulau bali terdapat beberapa pantai yang menarik untuk bisa kita nikmati. selain pantai di pulau bali juga terdapat tempat edukasi yang cocok untuk anak-anak yang bisa belaja tentang hewan, tumbuhan, kebudayaan indonesia

2. Pulau Lombok

Pulau lombo adalah kepulauan sunda kecil yang memiliki panaorama laut yang luar biasa indahnya. tidak salah jika pulau lombok dijadikan salah satu tempat menarik saat liburan musim panas tiba.

3. Raja Ampat

Raja Ampat adalah tempat yang menarik saat linuran musim panas di Indonesia tepatnya berada pada bagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat memiliki keindahan bawah lautnya yang sangat terkenal. Hampir setengah dari  spesies ikan di dunia berada di laut Raja Ampat. Disana juga terdapat begitu banyak tempat penginapan yang menyajikan kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat.

4. Bhunaken

Selain di Raja Ampat tempat menarik saat liburan musim panas adalah taman laut bunaken. Taman laut Bunaken berada di provinsi Sulawesi Utara. Dengan melakukan snorkeling di taman laut Bunaken, anda akan dimanjakan dengan bermacam-macam keindahan terumbu karang dan ikan yang begitu sangat indah. Karena keindahan alam taman bawah lautnya, taman laut bunaken termasuk list tempat menarik saat liburan musim panas

0 comments:

Post a Comment