Wednesday 22 July 2015

Tukang Parkir


Dibalik kekurangan pasti ada peluang yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan. semua itu dapat kita lihat di indonesia. salah satunya adalah tukang parkir.

Apa itu tukang parkir?
tukang parkir adalah seseorang yang membantu seorang pengemudi yang sedang memarkir mobilnya dan menjaga kendaraannya saat ditinggal pengemudi di pinggir jalan.

Mengapa ada tukang parkir?
Di indonesia masih banyak kendaraan yang masih belum memiliki sensor pemberi peringatan saat kita memarkir mobilnya maka dari itu kita membutuhkan seseorang yang membantu pengemudi untuk memarkir mobilnya pada tempat yang aman dan rapi. Maka dari peluang itulah seseorang melihat peluang usaha untuk mendapatkan penghasilan dari kekurangan teknologi sensor kendaraan yang masih banyak diindonesia.

Apakah tukang parkir memang dibutuhkan?
Untuk sekarang ini dibeberapa daerah tukang parkir memang masih dibutuhkan karena dengan masih banyaknya kendaraan yang belum memiliki sensor yang membantu saat memarkir kendaraan. ditambah lagi masih banya di indonesia belum memiliki tempat parkir yang menjamin keamanan saat memarkir kendaraannya.

Berapa ongkos biaya parkir dalam memarkir kendaraan?
untuk ongkos parkir kendaraan roda 2 secara umum sekitar 1000-2000 rupiah dan untuk roda 4 sekitar 2000-5000. harga tersebut bukan termasuk harga parkir ditempat-tempat wisata karena di tempat-tempat wisata harga ya berbeda-beda

Bagaimana peluang usaha dalam bidang tukang parkir kedepannya?
Untuk usaha tukang parkir kedepannya mungkin tukang parkir akan tidak ada lagi jika semua kendaraan yang ada di indonesia sudah dilengkapai sensor pembantu memarkir mobil yang canggih.

 Berikut sekilas tentang tukang parkir yang ada di indonesia dan setahu saya tidak ada di negara lainnya :)

0 comments:

Post a Comment