Monday 31 August 2015

Lampu unik dari botol

Setiap ruangan akan lebih menarik jika diruangan tersebut terdapat suatu yang menarik mata orang untuk melihatnya, salah satunya referensi untuk menarik mata adalah dengan meletakkan lampu unik dari botol diruangan anda :

1. Lampu werna warni
dengan digatungnya botol dengan bentuk yang sama tetapi dengan warna yang berbeda yang ditengahnya ada lampu putih yang menyala terang ruang akan terasanya nyaman dan enak untuk dijadikan ruang santai keluarga.

2. Lampu hitam panjang
Jika kita meletakkan lampu dengan hiasan botol hitam panjang seperti ini ruangan yang kita milikki akan terasa menjadi elegan ketika lampu dinyalakan selain itu akan meninggalkan kesan romantis jika lampu dengan botol hitam panjang ini diletakkan di atas meja makan.

3. Lampu Soft Unik

 Dengan temen-temen pingin memiliki suasana ruangan yang feminim dan nyaman untuk dibuat tempat nyantai tidak salahnya temen-temen memasang lampu unik dari botol seperti ini karena  selain unik lampu dengan botol ini akan menunjukan ruangan menjadi feminim karena cahaya lampu yang dihasilkan cocok untuk wanita.

4.  Lampu unik dari botol untuk desain cafe

saat kita minum-minum di rumah kita ingin saat minum memiliki ruangan minum yang enak dan bisa menghilangkan beban pikiran di otak, lampu unik dari botol ini lah salah satu referensi temen-temen semua yang cocok dipasang diruangan yang temen-temen miliki.

Yeah berikut itu 4 referensi lampu unik dari botol yang bisa temen-temen coba diruangan yang temen-temen miliki. selamat mencoba :)

0 comments:

Post a Comment